1.09.2013

Yahoo mail tidak bisa dibuka, bahaya buat akun fb

Yahoo, adalah situs layanan gratisan penyedia media sosial dan sebagainya, para member yahoo mempunyai tempat untuk menyimpan dan mengirim email, yang disebut yahoo mail. Saya juga punya yahoo email dan itu adalah mail pertama yang saya pelihara dan aktifkan.. sudah beberapa tahun saya memakai yahoo mail, dan pada akirnya pada saat saya nge post ini saya sudah merelakan.. merelakan yang telah terjadi.. namanya juga gratisan.. disaat saya mengakses yahoo mail muncul ..
-----------------------------------------------------------
Kesalahan sementara: ymws:Server.MailboxOpenFailed 
-----------------------------------------------------------
wah repot juga kalo begini, ya karena kesalahan saya juga gk ngecek email selama beberapa bulan jadi gk tau seberapa banyak email yang masuk ke yahoo mail saya apalagi saya singkronin ma facebook akun, jadi tiap update profil dan apa aja kegiatan di fb semua di emailin ke yahoo mailnya, jadi akun yahoo saya bisa dibuka tapi email saya tidak bisa dibuka sekarang. Dan ini info buat yang mengalami hal yang serupa.. jangan kaget.. cek dibawah ini saja ini tanya jawab di forum yahoo dan solusinya..
-----------------------------------------------------------

AGJAGj Kesalahan sementara: ymws:Server.MailboxOpenFailed?
Saya tidah bisa buka email, kejadian sudah 2 minggu, please help.... 
-----------------------------------------------------------
gZ gZ Jawaban Terbaik - Dipilih oleh Suara Terbanyak
Halo !

Perlu anda ketahui Yahoo! Mail masih memiliki batasan, dan batasan ini telah ditemukan. Wall Street Journal (WSJ) menemukan bahwa sebuah akun email tidak dapat dipakai apabila memiliki terlalu banyak pesan di satu folder. Menurut penemuan mereka, 55.000 email di satu folder adalah batas maksimalnya. Saat membuka akun mereka, mereka mendapat pesan "LaunchCascadeError-ymws:Server.MailboxO…

WSJ mengirimkan email ke departemen PR Yahoo! yang menjawab bahwa mereka sedang berusaha memperbaiki isu ini. Perbaikan akan memakan waktu sekitar sebulan.

Jadi, Intinya anda harus berusaha menghapus email di Kotak Masuk, Kotak Keluar, Draft, Trash/Sampah.
Hapus email yang tidak penting menurut anda.

Dan Juga
DiTulis Oleh Staf Yahoo! di http://help.yahoo.com/communities/index?…

Title: Kesalahan sementara: ymws:Server.MailboxOpenFailed
Keterangan: Error ini biasanya terlihat ketika pengguna tidak dapat mengakses Yahoo! Mail inbox mereka.
Dilaporkan Tanggal: 7 Mei 2012
Kesalahan pesan Terkait: ymws: Server.MailboxOpenFailed
Untuk info lebih lanjut: lihat di bawah
Current status: isu terputus dengan beberapa kemungkinan penyebab Kadang-kadang dialami pengguna kami mengalami sementara, masalah sementara dalam Yahoo! Mail, dan dalam kebanyakan kasus, kesalahan ini diatasi sendiri tanpa masalah apapun. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan karenanya. Ketika pengguna menerima kesalahan akses sementara, insinyur kami secara otomatis diberitahu tentang hal itu, dan kami akan menyelidiki kesalahan di pihak kita. Kami telah menemukan bahwa sebagian besar masalah ini diselesaikan dalam beberapa menit sampai beberapa jam. Masalah ini juga dapat diselesaikan dengan mengikuti beberapa langkah pemecahan masalah. Silakan coba solusi dalam artikel ini sebelum posting balasan sini atau menghubungi Customer Care: Masalah langkah untuk kesalahan akses sementara Jika Anda mencoba langkah-langkah pemecahan masalah dan masalah tersebut telah berlangsung lebih dari beberapa jam, silahkan posting jawaban singkat dengan topik ini mengatakan begitu. Silakan balas di sini HANYA jika Anda melihat Galat Sementara: ymws: Server.MailboxOpenFailed! Kami akan mengumpulkan informasi tentang mereka yang terkena dampak dalam upaya untuk memfasilitasi resolusi. Terima kasih!

Saran : Coba Masuk Email Melalui
http://us.m.yahoo.com/p/mail
http://uk.m.yahoo.com/p/mail
http://id.m.yahoo.com/p/mail

Jika punya akun Facebook

Kalo belom dapat peringatan seperti itu jika anda punya akun facebook sebaiknya:
-Non aktifkan pengaturan akun email di fb agar gk bisa terus menerus ngirim email di akun email anda, batasi sesuai selera anda.
ex: caranya masuk ke pengaturan/privasi di fb akun>  cari dan klik tulisan notifikasi/notifikation>  pilih klik email>
Lalu klik pilihan only notifications dan close>  udah sekarang email anda aman sekarang dari kiriman update profil fb akunterus menerus.

Kalo udah dapat peringatan seperti ini 
Kesalahan sementara:ymws:Server.MailboxOpenFailed yang harus dilakukan
download file doc ini
tunggu 5 detik lalu skip ad (klik)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...