Download ZD Screen recorder full version - Download

Download

review tutorial software hardware tips trik video tutorial

Post Top Ad

2018/02/02

Download ZD Screen recorder full version

Download software screen recorder 9.7 full verison
Software perekam aktivitas desktop sobat, sangat profesional dengan feature extension format file yang disediakan sangat beragam. Sobat dapat save dengan beberapa format video yang sudah disediakan.
Baca juga: 
dikutip dari http://www.zdsoft.com/screen-recorder/
Jika Anda ingin menunjukkan kepada seseorang bagaimana melakukan sesuatu di komputer, Anda tidak perlu meluangkan banyak waktu untuk menulis instruksi langkah-demi-langkah lagi. Hidupkan saja ZD Soft Screen Recorder, lakukan hal-hal yang ingin Anda tampilkan, semua yang terjadi di layar akan direkam menjadi file video. Sementara itu Anda dapat menggunakan mouse Anda untuk menggambar beberapa markup langsung di layar untuk memberi keterangan pada operasi Anda, dan jika Anda memiliki mikrofon yang terhubung, Anda dapat menambahkan narasi Anda secara bersamaan. Dan akhirnya Anda dapat memotong bagian yang tidak diinginkan dari video yang direkam, atau bergabung dengan beberapa video yang direkam secara terpisah ke dalam satu video, lalu kirim atau bagikan video ke yang memerlukan bantuan, sempurna!
Internet penuh dengan berbagai jenis video online saat ini. Terkadang Anda mungkin ingin mendownload video favorit Anda untuk ditinjau kapan saja tanpa koneksi internet. Beberapa situs web mungkin menyediakan kemampuan untuk mendownload video online mereka melalui aplikasi mereka sendiri, namun beberapa mungkin tidak. Alih-alih menginstal sekumpulan aplikasi, ada cara umum untuk melakukannya dengan mudah - gunakan Perekam Layar ZD Soft untuk menangkap video dari layar ke hard disk Anda, seperti perangkat lunak VCR.
Pernahkah Anda menemukan situasi seperti ini - ketika Anda mengikuti kursus online / kuliah / webinar / pertemuan, Anda mendapatkan hal mendesak lain yang harus dilakukan dan harus meninggalkan komputer Anda, Anda mungkin akan kehilangan bagian yang Anda lewatkan. Jika Anda tidak ingin melewatkan sesuatu saat berada jauh dari komputer Anda, atau jika Anda ingin meninjau beberapa kursus online / kuliah / webinar / rapat yang penting, Anda dapat menggunakan Perekam Layar ZD Soft untuk merekamnya ke lokal. video di hard disk Anda yang bisa ditinjau setiap saat.
Grafik game PC semakin hari semakin menakjubkan. Beberapa grafis game PC bahkan terlihat lebih cantik daripada film blockbuster. Pernahkah Anda ingin berbagi grafis game yang menakjubkan atau gameplay Anda yang indah bersama teman Anda di YouTube? ZD Soft Screen Recorder akan membantu Anda dengan itu. Tidak seperti beberapa perangkat lunak perekaman layar umum yang mungkin sering mendapatkan layar hitam pada permainan akselerasi DirectX / OpenGL, Perekam Layar ZD Soft tidak akan mengecewakan Anda.
Penyiaran video langsung semakin hari semakin populer. Gameplays live dan live webcam show adalah konten yang paling populer. Ada beberapa perangkat lunak yang dapat membantu Anda menangkap dan mengalirkan layar / webcam ke situs video internet seperti Twitch, YouTube dan lain-lain. Perekam Layar ZD Soft adalah pilihan yang baik di antara mereka karena ini ringan, mudah digunakan dan tinggi. - kinerja pada screen capture Tidak ada pengaturan yang rumit, satu klik untuk mengalirkan video berkualitas tinggi ke platform video streaming langsung dengan mudah, biarkan seluruh dunia dapat melihat Anda atau layar komputer Anda.   
Menarik bukan! 
Berikut ini testimoni dari seorang gamer
Saya adalah pengembang game, biasanya saya memprogram algoritma yang kompleks untuk permainan video. Sebagai programmer berpengalaman, saya tidak mudah terkesan, namun perangkat lunak Anda sangat mengesankan. Jujur saja, saya ingin mengatakan bahwa Anda adalah seorang programmer yang hebat tentunya. Saya menggunakan banyak perekam layar untuk mencari performa terbaik (karena kinerjanya adalah faktor terpenting dalam jenis perangkat lunak ini), dan saya telah menemukan bahwa kinerja Perekam Layar ZD Soft sangat luar biasa karena saya yakin akselerasi GPU yang mengesankan. teknologi screen capture yang mampu membuat rekaman layar yang sangat gesit dan efek zoom yang fantastis dan sekarang dapat disesuaikan dan sangat halus saat runtime dengan penggunaan CPU sangat rendah, fitur unik ini sangat mengagumkan dan memungkinkan kita untuk dengan mudah dan cepat membuat rekaman layar profesional dengan Hasil visual yang sangat menarik dan menyenangkan.
Selain itu, saat ini, ZD Soft Screen Recorder nampaknya sangat stabil. Saat ini adalah alat yang kuat, cepat, intuitif, serbaguna, mudah digunakan, hebat, sangat berguna dengan fitur cemerlang dan kinerja yang mengesankan. Jadi saya ingin mengucapkan selamat atas kerja keras Anda.
Fitur yang tersedia ini semua di update ke dalam Screen Recorder Version: 11.1.8  yang bisa sobat download di website resminya http://www.zdsoft.com/downloads/
Link download: 
Untuk sobat yang ingin mencobanya terlebih dahulu dengan Screen Recorder Version 9.7 full version sobat bisa download disini


link download disini
jangan lupa berbagi dengan yang lain

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

#coment #like #subscribe YOUTUBE EBX

Moment pas untuk belajar, follow, like, subscribe ikuti kami di_-YOUTUBE SKULLBENJ EB Untuk melihat real live tutorial di website ini dan jangan lupa subscribe!!coment!! likenya dibagi