JOIN DATA DAN MARGER DATA DENGAN HJSPLIT - Download

Download

review tutorial software hardware tips trik video tutorial

Post Top Ad

2018/03/07

JOIN DATA DAN MARGER DATA DENGAN HJSPLIT

Download hj split full free version
Software untuk join atau split file yang sangat ringan dan bandel, penggunaannya mudah dan biasanya digunakan untuk file game dengan size besar, atau bisa juga untuk softwarenya.

Ingin memecahkan size file besar menjadi beberapa bagian, atau sobat ingin menggabungkan file tersebut? Coba aplikasi hj split ini, dengan size software yang sangat kecil akan tetapi disematkan fitur cangging didalamnya.
Baca juga:
Hj split dapat digunakan untuk:
  • File split
  • File join
  • File checksum
Dilansir dari website resmi nya, hj split center ada beberapa versi, freeware dan berbayar, dan untuk aplikasi freeware kami akan membagikannya kepada sobat, jika sobat membutuhkannya. Dengan fitur yang tersedia di versi freeware ini saja sobat sudah bisa melakukan banyak proses. 
  • Hj split sangat kompatibel dengan banyak os
  • contoh penggunaanya berikut ini: file size 100mb sobat akan pecah menjadi 5 bagian dengan hitungan size 20x5 jadi data yang sobat punya adalah 20mb sebanyak 5 file dan dengan begitu pengiriman data tidak akan terpukau dengan size besar yang kemungkinan sangat lama untuk dilakukan pengiriman data.

HJSplit compatible whit each other and allow you to exchange files between different operating system. This true HJSplit.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

#coment #like #subscribe YOUTUBE EBX

Moment pas untuk belajar, follow, like, subscribe ikuti kami di_-YOUTUBE SKULLBENJ EB Untuk melihat real live tutorial di website ini dan jangan lupa subscribe!!coment!! likenya dibagi