Software Attendance-tutorial full - Download

Download

review tutorial software hardware tips trik video tutorial

Post Top Ad

2018/02/01

Software Attendance-tutorial full

Bagaimana cara memanipulasi finger print absensi di kantor kitayoutube attendance software

Adakah di kantor sobat yang memakai mesin absensi? tentu saja sekarang sudah menjadi bagian dari suatu syarat perusahaan profesional dan memudahkan hrd untuk mengelola karyawan. Dengan jumlah karyawan yang banyak dengan menggunakan sebuah mesin absensi akan memudahkan suatu pekerjaan dalam mengatur jadwal, absen, laporan dll. Disini kami akan mencontohkan beberapa cara penggunaan mesin absensi attendance software indonesia. Silahkan simak artikel kami dan jangan lupa comment jika ada yang ingin menanyakannya.

MENCOBA MEMANIPULASI MESIN ABSENSI

1. Instal mesin dan aplikasinya


Pasang dulu mesin fingernya, bisa menggunakan kabel lan untuk mengkoneksikan dari mesin ke pc admin. Lalu instal software attendancenya di pc admin.. instalnya mudah tinggal next saja. Setelah itu login awal di aplikasinya next.. 

2. Menambah karyawan dan membuat data karyawan untuk report bulanan

Setelah sobat sudah bisa mengkoneksikan mesin dengan aplikasi fingernya, acara selanjutnya buat data karyawan terbaru, pembuatan data karyawan ini tujuannya untuk absensi sehari-hari, masuk kantor pulang kantor ataupun ingin liburan semua bisa terlist tercatat di mesin finger ini.. dan tiap admin selalu mengupdate abesensinya sebulan sekali tergantung admin ingin data pertengahan bulan atau akir bulan.. masih bingung juga cara add karyawan baru lihat lagi videonya di link berikut ini https://youtu.be/D16zndtb5D4https://youtu.be/D16zndtb5D4 masih bingung sobat, 
next video.. buat referensi lagi, agar terang benerang cara menambah data karyawan dan juga mengganti tarikan data bulanan sesuai kepentingan admin.
Masih ada lagi untuk referensi menambah data karyawan baru
Setting jarimu ke mesin finger tapi sebelumnya tambahkan data karyawan baru dulu di aplikasinya, berikut ini videonya

3. Kenapa bisa tidak bisa terkoneksi?

Sudah di instal sudah pasang mesinnya, sudah juga tersambung memakai kabel lan.. tapi masih tidak terkonekksi. Coba cek dulu di mesin fingernya default tidak, coba cek di mesinnya atau pun di softwarenya.
  • CEK di mesinnya cek pasword, id, ip dan port samakan dengan settingan yang ada aplikasinya
  • CEK di aplikasinya coba cek ping ke ip si mesin fingernya.. replay tidak langkah pertama restar pc, langkah kedua cek settingan mesin di aplikasinya samakan port dan ipnya.
Ok sekian artikel untuk kali ini. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

1 comment:

  1. Software Attendance-Tutorial Full - >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Software Attendance-Tutorial Full - >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Software Attendance-Tutorial Full - >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

#coment #like #subscribe YOUTUBE EBX

Moment pas untuk belajar, follow, like, subscribe ikuti kami di_-YOUTUBE SKULLBENJ EB Untuk melihat real live tutorial di website ini dan jangan lupa subscribe!!coment!! likenya dibagi