Tutorial iperius backup 3.9 - Download

Download

review tutorial software hardware tips trik video tutorial

Post Top Ad

2018/03/07

Tutorial iperius backup 3.9

Seri Iperius backup full version free download
Aplikasi yang sangat sering digunakan para pakar it untuk mengamankan data file pada server, database, nas, ftp, azure, esxi server dll. Penggunaan yang mudah dan disertai fitur lengkap yang memudahkan user dalam melakukan costum apa yang harus dibackup dan yang mana? memberikan akses ke seluruh kategory.
  • Bagaimana cara instal eperius backup full version? 
  • Iperius backup apa? 
  • Untuk apa?
iperius backup 3.9
Iperius backup menu backup
Jangan salahkan data kamu hilang, bisa saja belum terbackup secara maksimal. Dengan aplikasi ini kita dapat mengamankan berbagai macam data dan database. Bukan iperius backup namanya jika tidak bisa membackup dengan hampir sempurna.Tersedia settingan yang lengkap dengan alert email, jadwal backup dll. 

Iperius backup ini cocok digunakan di server dengan oprating system dan database seperti cloud, exchange, esxi, sql, hyper-v.  Sebagai solusi komplit dan profesional dibidang backup data Iperius backup kompatibel dengan 

  • windows server 2003/2008/2012/2016
  • driver image, VMware esxi, hyper-v, exchange
  • sql server/mysql backup 
  • backup to NAS, USB driver, FTP, Cloud
Apa kelebihannya? dilansir dari website resmi iperius backup bayak feature yang diberikan demi kenyamana dan keamanan backup data. Bukan cuma keren tapi lengkap "serem" dan profesional mendukung berbagai device old date and up to date.

Iperius backup bisa sobat download di website resminya free dengan catatan bebera fitur belum terunlock. Dengan adanya artikel ini kami bagi iperius backup full version seri 3.9, jika sobat masih ingin lebih bisa download versi teratas di website resmi iperius backup ini.
Cara instal full version bisa sobat simak videonya di sini:
iperius backup 3.9



iperius backup 3.9
Fitur iperius backup
Iperius backup 3.9 full version, kenapa full version? untuk membuka semua fitur yang ada di iperius backup. Jika masih kebingungan dalam instal dan cara mengaktifkan full versionnya bisa sobat lihat di video tutorial saya.
Berikut ini kami bagi tutorial bagaimana cara menggunakan iperius backup dengan contoh backup data file biasa. Bisa sobat lihat di video halaman bawah ini.
Gambaran dasar penggunaan iperius backup seperti video tadi, dan untuk level backup database biasanya sobat harus menggabungkan sincronisasi dengan memasukkan user password karena iperius akan di kolaborasikan dengan sistem database yang akan digunakan.

Dan untuk tahap yang lebih tinggi level penggunaanya bisa sobat coba sendiri jika mempunyai server dan system terintregasi, penggunaannya seperti untuk membackup vmware exsi dan bisa juga backup data mysql server jika sobat menggunakan windows server.
klik download disini

Artikel Terkait

1 comment:

#coment #like #subscribe YOUTUBE EBX

Moment pas untuk belajar, follow, like, subscribe ikuti kami di_-YOUTUBE SKULLBENJ EB Untuk melihat real live tutorial di website ini dan jangan lupa subscribe!!coment!! likenya dibagi